Dinda Hauw Rela Digunduli Demi Peran Utama

 

Totalitas artis pendatang baru, Dinda Hauw tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Dinda rela menggunduli rambut demi berperan di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Film Surat Kecil untuk Tuhan merupakan film pertama yang dibintanginya. Sebelumnya Dinda pernah memerankan sejumlah iklan, sinetron dan FTV.

"Ini pengalaman pertama aku main film. Sangat menantang dan menyenangkan bisa dapat pengalaman baru. Pengalaman yang menarik saat aku disuruh sutradara ngebotakin rambut. Demi peran yang aku mainkan dan aku malah senang dibotakin," ungkap Dinda saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011).

Gadis 14 tahun ini mengaku mengalami sedikit hambatan dalam berperan.  Terutama intonasi suaranya ketika berbicara yang terdengar kurang jelas pada saat syuting.

"Aku sedikit bermasalah dengan intonasi suaraku. Menurut sutradara, suaraku kurang jelas saat berbicara. Tapi aku terus berusaha untuk memperbaiki," tekadnya.
Dinda Hauw tampil gundul (Foto: Skylar Pictures)
Berkat totalitasnya berakting, Dinda mengaku mendapat beberapa tawaran untuk main film.

"Setelah film ini, aku dapat tawaran untuk main film lagi yang digarap Mizan Production," tuturnya.

Dinda berkeinginan lebih mendalami lagi dunia peran. Dengan usia yang masih sangat muda, artis berdarah Palembang ini memiliki potensi yang dapat terus dikembangkan.

"Aku ingin mencoba lebih banyak berakting dengan berbagai macam peran sehingga dapat menambah wawasan baru," harapnya.




Tags:

About author

Life is simple, so never make it complicated. Enjoy your life and enjoy your day. Have fun for everyone. Thanks for "zee" for helping me update my simple blog.