Chris Laurent Sempat Pesimis Jadi Pemeran Utama

Christ Lauren (Mega Laraswati/Okezone)

Artis pendatang baru, Chris Laurent awalnya pesimis bisa mendapatkan peran di film Milli & Nathan. Namun, siapa sangka remaja 19 tahun ini alah berhasil menyingkirkan dua orang pesaingnya.

"Diajak casting, gue malesnya casting layar lebar itu kan saingannya banyak. Malesnya disitu. Kaya sudah kalah duluan. Waktu itu masih ada dua orang, sudah pesimis saja. Eh, ternyata aku yang dipilih," cerita Chris kepada Okezone saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2011).

Artis yang mengawali karirnya di dunia hiburan tahun 2007 sebagai bintang FTV ini tak menyangka akhirnya mendapatkan peran utama di film perdanany. Apalagi, dia langsung beradu laga dengan Olivia Jensen.

"Enggak menyangka juga dapat film, baru pertama kali. Tapi untungnya dulu sudah pernah satu sinetron bareng Olive. Jadi ya Olive kayak bukan orang baru pertama kali kenal. Sudah asik saja enggak ada canggung atau bagaimana," terangnya.

Setelah film perdananya dirilis, cowok yang baru saja lulus SMA ini langsung sibuk dengan jadwal promosi yang padat ditambah syuting sinetron Cahaya Cinta. Hobinya main games online pun kini sudah jarang di lakukannya.

"Gue anak rumahan. Paling keluar makan doang atau nongkrong sebentar sama teman terus cabut. Soalnya hobi gue main games online. Karena jadwal sudah lumayan padat, sekarang main games paling malam saja sebelum tidur," urainya diiringi tawa.

Satu hal lagi yang membuatnya rindu adalah liburan. Chris yang tertutup untuk urusan asmaranya ini, ingin sekali bisa berlibur ke Israel.

"Selama syuting ini gue belum pernah liburan. Gue lagi ngumpulin duit ingin ke Israel. Nyokap gue sudah, sudah gue biayain ke sana. Mudah-mudahan gue bisa ke tanah suci Kristen itu juga," harap pria berdarah Indonesia-Cina-Belanda ini.




Tags:

About author

Life is simple, so never make it complicated. Enjoy your life and enjoy your day. Have fun for everyone. Thanks for "zee" for helping me update my simple blog.