Profil Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena, gadis yang mewakili Jawa Timur, akhirnya terpilih sebagai Miss Indonesia 2011 dalam malam final yang digelar di Ballroom Central Park Jakarta, Jumat (3/6) lalu. Astrid akan dikirim ke London bulan November nanti untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World.
Bagi yang penasaran dengan peraih miss indonesia 2011, langsung saja untuk melihat biodata dan profil Astrid Ellena:


  • Nama: Astrid Ellena Indriana Yunadi
  • Tanggal Lahir: 08 Juni 1990
  • Sekolah: Quince Orchard High School; Ilmu Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan (UPH)
  • Berat Badan: 51 kg
  • Tinggi Badan: 170 cm
  • Bahasa : Inggris, Spanyol, Mandarin
Biografi Astrid Ellena
Astrid Ellena Indriana Yunadi atau biasa disapa Ellen lahir pada tanggal 8 Juni 1990. Gadis muda yang pernah tinggal di Maryland, Amerika Serikat tersebut adalah penyandang gelar Miss Indonesia 2011 yang dinobatkan pada tanggal 3 Juni 2011.

Finalis Miss Indonesia asal Jawa Timur ini juga sempat menyabet gelar sebagai Miss Favorit dan Miss Kulit Indah dalam ajang kecantikan yang digelar setiap tahun ini. Selain itu, dalam usia yang relatif muda tersebut Ellen telah menguasai bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin.
Sebelum resmi menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2011, gadis yang dikenal open-minded ini juga pernah meraih gelar sebagai Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH 2009. Prestasi yang diraihnya tersebut tidak membuat mahasiswi jurusan Hubungan Internasional UPH ini lantas berpuas diri dan terlena sehingga lengah mengejar cita-cita. Dia justru semakin bersemangat untuk meraih impiannya menjadi seorang duta budaya Indonesia di mata dunia. Usahanya untuk mengejar mimpi tersebut akhirnya mengantarkanya pada ajang Miss Indonesia 2011.
Foto-foto Astrid Ellena
Foto Astrid Ellena
Foto Astrid Ellena
Foto Seksi Astrid Ellena
Foto Seksi Astrid Ellena
Astrid Ellena Indriana Yunadi
Astrid Ellena Indriana Yunadi



Tags:

About author

Life is simple, so never make it complicated. Enjoy your life and enjoy your day. Have fun for everyone. Thanks for "zee" for helping me update my simple blog.