Download Film Thor (2011)



Marvel tidak menunggu lama untuk segera meluncurkan film anggota The Avengers lainnya setelah rilisnya film Iron Man 2 (2010) kemarin. Tahun 2011 ini giliran Thor yang beraksi untuk memamerkan kekuatan halilintarnya. Film yang diadaptasi dari komik terbitan Marvel ini disutradarai oleh Kenneth Branagh (Valkryie) yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Branagh menyerahkan semua urusan penulisan cerita kepada J. Michael Straczynski dan Mark Protosevich. Sedangkan untuk urusan skenario diserahkan ke Ashley Miller, Zack Stentz, dan Don Payne. Semua penulisan cerita dan skenario diadaptasi dari komik karangan Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby. Diharapkan kualitas film tetap terjaga bukan hanya sekedar baku hantam antara si baik melawan si jahat.

Chris Hemsworth (Star Trek) nampaknya harus berterima kasih kepada Branagh yang memberikan kepercayaan besar padanya sebagai pemeran utama. Nama Hemsworth memang kurang populer dibandingkan artis pendukungnya seperti Natalie Portman (Black Swan) sebagai Jane Foster, Anthony Hopkins (Hannibal) sebagai Odin, dan Rene Russo (Yours, Mine and Ours) sebagai Frigga.

Film Thor akan mengisahkan tentang seorang pejuang arogan Thor (Hemsworth) yang diusir dari dunia Asgard ke Bumi untuk menjalani hukuman yang diberikan oleh Odin (Hopkins) yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Di Bumi dia bertemu hingga jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Jane Foster (Portman) dan berjanji untuk melindungi bumi dari segala ancaman.

Kekhawatiran terbesarnya muncul saat Loki (Hiddleston) yang membawa seluruh pasukan Asgard serta The Destroyer untuk mengkudeta Odin dan menguasai Asgard sekaligus menaklukan Bumi. Darah pejuang yang tidak pernah padam dari seorang Thor membuatnya pergi untuk mencari palu Mjolnir yang merupakan sumber kekuatannya.

Loki bersama para panglima Asgard serta The Destroyer turun ke Bumi sehingga membuat ancaman besar bagi Bumi dan segala isinya. Loki tidak segan-segan untuk mengahabisi nyawa siapapun yang berani menghalangi niat jahatnya. Dengan palu Mjolnir di tangannya, Thor berusaha sekuat tenaga dengan semua kesaktian yang dia miliki untuk mempertahankan tahtanya serta Bumi yang ia cintai.

Film terbaru Marvel yang diberitakan rilis tanggal 6 Mei 2011 ini diharapkan bisa sukses dari segi kualitas maupun financial, karena film ini sudah menghabiskan dana yang tidak sedikit yaitu sekitar $ 150,000,000. Beberapa bulan kemudian, akan beredar film Marvel lain The First Avengers : Captain America (2011). Kelak keduanya akan bergabung bersama Iron Man dan Hulk untuk bersama-sama dalam The Avengers di tahun 2012.


Download:
MKV 1 | MKV 2




Tags:

About author

Life is simple, so never make it complicated. Enjoy your life and enjoy your day. Have fun for everyone. Thanks for "zee" for helping me update my simple blog.